Tag Archives: kembar tapi tak sama

25. Tulisan Buat Calon Pasangan Sandro Hanaehan (a.k.a Twin)

twin3Twin udah terkenal di tumblr gue, juga udah pernah gue sebut beberapa kali di blog. Buat yang belum paham, perkenalkan Sandro Hanaehan Sirait (Tambang ITB 2009) yang lebih sering gue panggil “Twin” atau triakin dari jauh “Twennn”.

“Sohib aing kapisun”, begitu sih gue mendeskripsikan Twin ke Gladys. Abisnya emang brother banget, satu ibu satu bapa (satu ibu Nusantara, satu Allah Bapa mehehe gajelas).

Perkenankan gue menulis satu paragraf perkenalan mengenai Twin (ceritanya biar lo gak merasa asing sama objek yang hendak gua bahas disini). Gue sama Twin kenalan waktu TPB. Trus jadi saling memanggil “twin” satu sama lain gara-gara nama gue Sandra dan dia Sandro. Semenjak itu, kami berdua jadi punya hobi baru: ngusilin orang setiap kali kenalan.

Hai, saya Sandro,

   saya Sandra

Kami berdua kembar

Trus orang yang kita ajak kenalan pasti mengerutkan dahi, menatap gue dan Twin secara bergantian, mencoba mencari satu persamaan dari saudara kembar didepan mukanya ini. Hahaha, setelah agak menikmati ekspresinya yang kebingungan & senyum-senyum usil beberapa detik, baru deh kami ngaku.

Tulisan ini sebagai kado perpisahan karna gue cabut ke Jakarta. “Yailah, Jakarta ini” mungkin ada di pikiran lo, tapi mau di Jakarta mau di Kalimantan tetep sama aja efeknya, karna gue gak bakal bisa sering nodong titip Aero lagi, dan gak bisa minta disetirin lagi kalo sedang males haha.

Karna –katanya Twin sih- cowok gak cocok dikasih kado yang cuma bisa dipajang soalnya gak bisa dipake, jadi kadonya gue bedain sama temen-temen cewek gue. Akhirnya gue ngasih sisir (based on request). Tapi gue gak rela cuma ngasih sisir sebagai hadiah perpisahan ke Twin.. yaelah masa sisir doang coy. Jadinya sekarang gue ceritanya mau nulis sesuatu buat calon pasangan Twin kelak (dapet di 2014, amen).

Oke, here we go.

Sekarang bayangkan gue sedang bicara dengan calon pasangan (atau udah jadi pasangan) dari Sandro Hanaehan.

Continue reading

Tagged , , ,
%d bloggers like this: